Rabu, 17 Desember 2014

Tips Merawat Motor Matic Injeksi

Tips Merawat Motor Matic Injeksi, 
Sebagaimana tujuan perawatan motor pun di lakukan dengan tujuan keamanan kenyamanan dan performa mesin agar lebih awet dan dan tetap optimal..
Oke mari kita simak ulasanya

1. Lakukan pemanasan mesin motor sebelum di pakai.. biasakan hal inj ya sob.. karena hal ini bertujuan agar pembakaran motor lebih sempurna..

2. Biasakan menarik gas tidak terlalu cepat dan spontan.. hal ini di khawatirkan akan memperpendek usia mesin motor matic injeksi kesayangan anda..jadi pakailah motor dengan bijak agar motor terap dalam keadaan terbaiknya..

3. Lakukan service motor matic jnjeksi secara rutin dan berkala.. hal inj biasanya tergantung dari jarak tempuh motor. Biasanya setelah 2000km maka oli mesin harus di ganti agar komponen komponen motor lebih awet.

4. Apabila anda akan mengganti spare part usahakan selalu gunakan yang original atau bawaan dari pabrik untuk menjamin kualitas dan keawetan spare part pada motor matic anda..

5. Isi bensin sebelum bensin benar2 habis.. jangan biarkan tangki sampai kosong.. karena menghindari kotoran kotoran atau kerak ikut terbawa tersedot ke pada pembakaran mesin anda.. maka ini jelas akan membahayakan mesin Anda terutama keawetan

Semoga mudah di pahami dan di praktekan agar motor kita selalu dalam keadaan optimal nyaman dan aman,,

Salam 1 Hati