Jumat, 10 Januari 2014

New Revo Injeksi, Motor Pertama Honda di 2014



JAKARTA Astra Honda Motor (AHM) membuka 2014 dengan melansir New Honda Revo FI (Fuel Injection). New Revo FI hadir dengan desain baru yang ramping dan lebih sporty.

Honda Revo terkenal sebagai tulang punggung penjualan Honda di segmen bebek atau cub. Revo punya keunggulan mesin 4 tak 110 cc yang irit. Kini Honda Revo diperkuat dengan teknologi PGM-FI (Progammed Fuel Injection).

“Kami memasuki tahap akhir dari pemenuhan komitmen untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produk. Honda Revo terbaru ini merupakan lini produk injeksi Honda yang kesebelas. Kami akan segera memperkenalkan produk injeksi lainnya untuk melengkapi komitmen kami tersebut,” jelas Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, dalam peluncuran Revo FI di, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI, New Honda Revo FI mampu memenuhi standar emisi EURO 3.

Desain baru dari New Honda Revo FI ini hadir dengan body dan striping yang lebih ramping, plus garis bodi tajam. Wajah depan lebih sporty dengan pengaplikasian lampu utama yang lebih kecil serta posisi winker yang diletakkan terpisah pada bagian depan.

Pipa utama samping terlihat seperti desain rangka sehingga membuatnya terlihat lebih kokoh. Warna bodi samping juga mampu merefleksikan kerampingan bodi baru motor ini. Sementara dilihat dari belakang, garis bodinya mampu memberikan kesan energik.

Ayo buruan kunjungi dealer SMS motor Tulungagung

sumber : okezone